Bantu SEbarkan Ya..Waspada! Penipuan berkedok Bimoli berhadiah mobil Nissan Xtrail


Uang memang merupakan hal yang sangat sensitif, beragam cara dilakukan manusia demi mendapatkan uang. Bahkan terkadang banyak orang yang tidak perduli apakah uang itu didapatkan dengan cara haram atau halal, yang penting uang didapat.
Banyak orang yang melakukan penipuan demi mendapatkan uang.  Sejumlah modus penipuan makin marak terjadi. Tak jarang korbannya dengan mudah tertipu, karena sama sekali tak memahami modus penipuan yang dilakukan para tersangka dengan perencanaan yang sangat rapih dan matang.

Banyak orang menjadi korban penipuan. Berbagai cara di lakukan pelaku penipuan untuk memperdaya korbannya. Tentu dengan tujuan menguras harta benda, uang dan segalanya dimiliki oleh korban.
 Terbaru adalah penipuan yang mengatasnamakan Bimobil dengan mengiming-imingi hadiah sebuah mobil Nissan Xtrail.
Netizen yang bernama Fendy ini mengirimkan kronologi kejadiannya ke Facebook Sebarkanlah.comdengan menyertakan gambarnya.
Fendy menuliskan, bahwa dia mendapatkan kiriman surat dari Bimoli dan dapat hadiah mobil Nissan Xtrail. Mengaku iseng, dia pun mengisi data yang disuruh isi dalam surat.
Dan karena tertera nomor telpon kita pada data isian tadi, ternyata mereka meminta uang sebanyak20 juta sebagai biaya administrasi dan bea balik nama mobilnya.

Misi gan mau share info
Modus penipuan baru berkedok BIMOLI
Buat temen” yang dapet kiriman surat yang katanya dari bimoli harap hati”
Ane baru aja dapet nih surat isinya kupon yang katanya dapet mobil nissan extrail
Disitu kita suruh telpon ke nomer tertera
Ane iseng telpon dan ujung”nya ane suruh transfer 20juta katanya biaya administrasi dan balik nama wkkkk
Semoga bermanfaat *jangan mudah tergiur

Untuk semua pembaca, harap berhati-hati saat mendapatkan surat atau apapun yang mengiming-imingi hadiah. Jika memang itu dari perusahaan resmi, mereka pasti akan menghubungi anda langsung.

Jangan mudah tergoda hadiah besar, selidiki terlebih dahulu. Dan share artikel ini kepada semua temanmu supaya tidak ada korban. 



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bantu SEbarkan Ya..Waspada! Penipuan berkedok Bimoli berhadiah mobil Nissan Xtrail"

Post a Comment